IDRBOLA PREDIKSI BOLA | BERITA BOLA KLASEMEN | JADWAL BOLA

IDRBOLA - Zlatan Ibrahimovic: Ac Milan Rumah Kedua Saya

IDRBOLA - Zlatan Ibrahimovic: Ac Milan Rumah Kedua Saya


IDRBOLA99 - Kiprah Zlatan Ibrahimovic di panggung sepak bola belum habis. Pemain asal Swedia tersebut menebar kode kepada AC Milan. Dia berkata, Milan seperti rumah kedua dan dia belum ingin pensiun.

Zlatan Ibrahimovic kini menyandang status tanpa klub. Dia baru saja merampungkan kontrak dengan durasi dua tahun bersama klub Amerika Serikat, LA Galaxy. Dia tidak meneken kontrak baru di LA Galaxy.

LA Galaxy memberi nafas baru bagi karir Zlatan Ibrahimovic. Setelah menderita cedera lutut parah dan sulit bersaing di Manchester United, dia tampil bersinar di Majo League Soccer [MLS] bersama LA Galaxy.

Dua tahun membela LA Galaxy, pria yang kini berusia 38 tahun mencetak 53 gol. Sebuah catatan yang membuat Zlatan Ibrahimovic masih diminati banyak klub. Dan, Zlatan Ibrahimovic sendiri masih percaya diri bisa bersaing.

Zlatan Ibrahimovic Gabung AC Milan?

AC Milan menjadi klub yang terus dikaitkan dengan Zlatan Ibrahimovic. Di tengah kondisi klub yang tengah terpuruk, sosok dengan pengalaman tinggi seperti Zlatan Ibrahimovic disebut bisa memberi angin segar bagi AC Milan.

Kubu Zlatan Ibrahimovic responsif dengan rumor yang beredar. Dalam beberapa wawancara, dia sangat membuka kesempatan untuk kembali ke Serie A. Belakangan, dia kembali menegaskan kesiapan untuk bermain sepak bola lagi.

"Milan bukan hanya kota kedua saya, Milan ada rumah kedua saya," kata Ibrahimovic kepada La Gazzetta dello Sport.

Zlatan Ibrahimovic tercatat dua kali bermain untuk tim asal Milan: AC Milan dan Inter Milan. Bersama kedua tim, dia mampu memberikan gelar scudetto. Belakangan, AC Milan lah yang disebut tertarik untuk membeli eks bintang PSG.

"Jika itu proyek yang menggairahkan saya, saya bisa terus bermain pada level ini sampai saya berusia 50 tahun," tegas pria kelahiran 3 Oktober 1981 tersebut.

Klub Serie A Lainnya?

Bukan hanya AC Milan yang disebut tertarik untuk membeli Zlatan Ibrahimovic. Ada juga Bologna yang punya minat menampung pemegang sabuk hitam karate tersebut. Zlatan Ibrahimovic pun mengakui dia punya kontak dengan pihak Bologna.

"Saya sering berbicara dengan Sinisa Mihajlovic (Pelatih Bologna). Dia teman saya, orang yang luar biasa, dan orang yang istimewa," kata Zlatan Ibrahimovic.

Selain itu, Zlatan Ibrahimovic juga disebut dilirik Parma. Namun, pihak Parma beberapa waktu lalu menutup peluang mendatangkan sang pemain. Parma merasa tidak sanggup untuk menyediakan dana guna membayar gaji Zlatan Ibrahimovic.

Berita Bola : IDRBOLA99.BLOGSPOT.COM

Posting Komentar

0 Komentar