IDRBOLA PREDIKSI BOLA | BERITA BOLA KLASEMEN | JADWAL BOLA

IDRBOLA - Aguero Mengaku Sulit Bagi City untuk Kejar poin Liverpool

IDRBOLA -  Aguero Mengaku Sulit Bagi City untuk Kejar poin Liverpool


IDRBOLA - Manchester City Sergio Aguero mengaku saat ini sulit bagi timnya untuk bisa mengejar perolehan poin Liverpool.

Man City baru saja bermain melawan Sheffield United di matchday 20 Premier League. Berlaga di Etihad Stadium, pasukan Josep Guardiola berhasil menang 2-0.

Gol pertama City dicetak oleh Aguero pada menit ke-52. Sementara gol kedua disumbangkan oleh Kevin De Bruyne pada menit ke-82.

Kemenangan ini membuat City sekarang mengoleksi 41 poin dari 20 laga. The Citizen saat ini nangkring di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League.

14 Poin

Sementara itu sebelumnya Liverpool bermain melawan Wolverhampton di Anfield. Di laga itu The Reds menang tipis 1-0.

Hasil itu membuat Liverpool kini mengoleksi 55 laga. Artinya mereka unggul 14 poin dari City.

Liverpool masih bisa memperlebar jarak tersebut. Sebab mereka masih punya tabungan satu laga. Jika menang, selisihnya bisa melebar menjadi 17 angka.

Menyerah

Saat ini kompetsi Premier League masih berjalan setengah musim. Namun demikian, Sergio Aguero tampak menyerah dalam perburuan gelar juara liga karena merasa sulit bagi Manchester City untuk mengejar perolehan poin Liverpool.

“Sekarang, Liverpool terlalu sulit. Kami harus fokus hanya pada kemenangan karena kami harus bermain Liga Champions musim depan," ucapnya, seperti dikutip oleh Reuters.

"Kami harus bermain dengan cara yang sama dan melihat apa yang terjadi," sambung striker asal Argentina ini.

Musim lalu, Manchester City bisa menyalip Liverpool setelah meraih 14 kemenangan beruntun. Pada akhirnya mereka jadi juara Premier League dengan raihan 98 poin sementara The Reds mengoleksi 97 poin.

BERITA BOLA : WWW.IDRBOLA99.BLOGSPOT.COM