IDRBOLA PREDIKSI BOLA | BERITA BOLA KLASEMEN | JADWAL BOLA

IDRBOLA - Alavés merayakan Rapat Pemegang Sahamnya dengan surplus

IDRBOLA - Alavés merayakan Rapat Pemegang Sahamnya dengan surplus

IDRBOLA - Alavés merayakan Rapat Pemegang Sahamnya dengan surplus
The Alavé mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham dan semua item agenda disetujui karena pemilik saat ini memiliki 81% dari judul.

IDRBOLA - Dalam yang pertama, akun tahun lalu disetujui. Kelebihannya adalah 3,7 juta (2,5 lebih dari yang diproyeksikan). Pendapatan pada dasarnya berasal dari peningkatan apa yang diterima dari televisi dan penjualan Ibai dan Sobrino di pasar musim dingin yang lalu, yang menyumbang 6,4 juta euro secara bersama-sama.

Biaya yang saling bertentangan yang menimbulkan perdebatan sebelum, selama dan setelah pertemuan adalah pembelian 50% dari modal sosial Bakh, kota olahraga Baskonia. Operasi itu bernilai 5,7 juta.

Pemegang Saham Minoritas menganggap bahwa operasi tersebut sebelumnya harus diserahkan untuk konsultasi atau perakitan tetapi dilakukan pada bulan Maret.

Dan kota olahraga Grup Baskonia adalah lubang ekonomi saat ini. Para pemimpin memastikan bahwa ini adalah gerakan strategis karena tidak perlu membuang bahwa di masa depan beberapa fasilitas untuk sepak bola dibangun sejak Ibaia tetap kecil dan negosiasi dengan dewan kota di Betoño jatuh dalam karung rusak.

Akun yang sesuai dengan tahun berjalan kemudian dimasukkan ke pemungutan suara dengan proposal anggaran dengan pendapatan 76,1 juta.

Tahun lalu mereka 63,6. Di sana Anda harus mempertimbangkan 15 juta yang diterima dari Monako untuk transfer Guillermo Maripán. Operasi itu dilakukan pada akhir pasar musim panas dan sudah dihitung untuk anggaran musim ini. 66% pendapatan berasal dari hak siar televisi (50 juta euro).

Dalam hal biaya, ada 41,4 juta personil olahraga dan non-olahraga. Perkiraan total pengeluaran adalah 74,6, jadi selalu ada pendekatan awal untuk memenangkan sekitar satu setengah juta dalam setiap tahun akuntansi.

Setelah beberapa urusan formal, majelis diakhiri dengan pergantian permintaan dan pertanyaan. Grup Baskonia, dengan Josean Querejeta sebagai pemimpin, sekarang mengendalikan 81% dari sekuritas dan hampir membeli lebih banyak, sekitar 2% untuk memiliki 83%, sehingga semua poin disetujui tanpa komplikasi besar.

BERITA BOLA : WWW.IDRBOLA99.BLOGSPOT.COM