IDRBOLA PREDIKSI BOLA | BERITA BOLA KLASEMEN | JADWAL BOLA

IDRBOLA - Brendan Rodgers mengakui menghentikan Liverpool sekarang sangatlah sulit

IDRBOLA - Brendan Rodgers mengakui menghentikan Liverpool sekarang sangatlah sulit


IDRBOLA - Manajer Leicester City Brendan Rodgers mengakui menghentikan Liverpool sekarang sangatlah sulit dan mengisyaratkan mereka bisa jadi juara Premier League musim ini.

Leicester menjamu Liverpool di matchday 19 Premier League, Jumat (27/12/2019) dini hari WIB. The Foxes diprediksi bakal menyulitkan dan bahkan dijagokan jadi tim pertama yang bisa menjegal The Reds pada musim 2019-20 ini.

Namun Leicester tampak tampil di bawah standar. Mereka tak bisa memberikan ancaman berarti pada gawang yang dikawal oleh Alisson Becker.

Di sepanjang laga, Leicester cuma bisa melepas tiga tendangan saja dan tak ada satu pun yang tepat sasaran. Pada akhirnya Liverpool pun menang telak 0-4 di laga tersebut.

Gol-gol Liverpool dicetak oleh Roberto Firmino (brace), James Milner dan Trent Alexander-Arnold. Kemenangan ini juga membuat Liverpool kini unggu 13 poin atas Leicester.

Testimoni Brendan Rodgers

Kemenangan itu juga memperpanjang rekor tak terkalahkan Liverpool. Pada musim ini saja, pasukan Jurgen Klopp itu tak tersentuh kekalahan dari 18 laga.

Brendan Rodgers pun mengakui bahwa Liverpool saat ini sangatlah kuat. Ia pun mengisyaratkan The Reds musim ini akhirnya akan bisa menjadi juara Premier League.

"Mereka akan menjadi sangat, sangat sulit untuk dihentikan, tidak ada keraguan. Tim yang fantastis, kepercayaan diri juga tinggi," pujinya seperti dilansir Goal International.

"Mereka telah menjadi pemenang sekarang dan tidak pernah kalah di banyak pertandingan selama periode 18 bulan, jadi untuk kalah di pertandingan yang mereka butuhkan di bagian kedua musim ini ... Mereka memiliki pemain yang cukup sekarang, pengalaman yang cukup dan kualitas yang cukup untuk tetap fokus dan menyelesaikan pekerjaan," serunya.

"Masih banyak laga yang bisa dimainkan, tetapi dalam beberapa pertandingan terakhir kami kami menghadapi dua tim terbaik di liga," keluhnya.

Sebelum menghadapi Liverpool, Leicester City dihadapkan dengan Manchester City. Di laga itu The Foxes dipermak dengan skor 3-1.

Tidak Menarik

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sebelumnya mengaku tidak tertarik untuk membicarakan kans timnya merebut gelar juara Premier League. Meskipun, saat ini The Reds unggul jauh dari Leicester City dan Manchester City dan punya simpanan satu laga lagi.

"Itu hanya pertandingan melawan tim sepak bola yang sangat bagus. Ini bukan tentang memutuskan apa pun yang Anda pikirkan [juara] sebelum diputuskan," ucap Jurgen Klopp.

"Hanya berubah dari 10, 11 dan sekarang 13 poin. Kami tidak merasakannya, kami tidak memikirkannya, kami tidak menyebutkannya sebelum pertandingan. Itu tidak menarik," tegasnya.

Setelah melawan Leicester City, Liverpool kini akan berduel melawan Wolverhampton. Laga ini akan dihelat di Anfield, 29 Desember 2019.

BERITA BOLA : WWW.IDRBOLA99.BLOGSPOT.COM