IDRBOLA PREDIKSI BOLA | BERITA BOLA KLASEMEN | JADWAL BOLA

IDRBOLA - Jaume menutup tahun ajaibnya dengan membuka debat gol

IDRBOLA - Jaume menutup tahun ajaibnya dengan membuka debat gol

Tujuan Jaume Domenech telah menjalani tahun 2019 penuh kesuksesan: ia adalah salah satu pahlawan Piala, telah memperbarui dan telah menempatkan di meja perdebatan tentang kepemilikannya.

IDRBOLA - Jaume Doménech telah menjalani tahun 2019 yang magis , terbiasa dengan pengasingan bangku, tahun ini akhirnya bermain total 1413 menit , menjadi yang kedua kalinya lebih banyak waktu telah berlalu di hijau. Saya belum banyak bermain sejak tahun 2015 ia selesai sebagai starter karena cedera Ryan.

Tidak diragukan lagi, dari 1413 menit itu Valencia akan mengingat dengan cara yang lebih emosional 90 yang ia mainkan di Benito Villamarín pada 25 Mei.

Jika hari itu hitam dan putih membatalkan pemain Barca, Jaume bertanggung jawab untuk menghentikan Lionel Messi, yang membuat dua pemberhentian dengan jasa besar.

Doménech memiliki label 'kiper akhir' karena kapasitas motivasi yang tinggi dan pada hari itu ia menunjukkannya.

Dengan dimulainya musim baru dan pergantian pelatih, mantan Villarreal sekali lagi berkomitmen untuk substitusi, tetapi juga untuk memikat Celades untuk semua pekerjaannya di ruang ganti: “Dia adalah orang yang sangat penting bagi kami, ia selalu siap untuk bermain, lakukan itu kurang lebih kami sangat senang dengannya, ”kata Celades tentangnya setelah penampilannya yang hebat melawan Real Madrid.

Berlawanan dengan kepemilikan di Piala Super Spanyol

Dan pada tahun 2019 berakhir dua kali lipat bahagia bagi kiper, pertama karena ia melakukannya sebagai starter karena cedera Cillessen dan kedua karena ia telah berhasil mengajukan perdebatan tentang apakah ia harus menjadi starter.

Dalam penampilan terakhirnya melawan Levante, Ajax, Real Madrid dan Sabtu di Pucela, tujuannya telah menunjukkan bagaimana keterampilannya telah berkembang seiring waktu.

Untuk refleks-refleksnya yang sepadan dengan julukan "kucing Almenara", dia telah menambahkan keamanan yang tidak dia miliki sebelumnya dan, di atas semua itu, keputusan yang lebih besar pada saat melemparkan dirinya dengan balon udara.

Tidak mengherankan, rata-rata gol kebobolan adalah yang terbaik kedua dari seluruh karirnya, 1 gol per pertandingan.

Mungkin semua ini tidak cukup untuk memulai kepemilikan Cillessen ketika ia kembali dari cedera, tetapi setidaknya itu akan berfungsi untuk memenangkan pembaruan hingga 2023 , yang ia tanda tangani sebulan yang lalu dan mengakhiri tahun yang hampir sempurna.

BERITA BOLA : WWW.IDRBOLA99.BLOGSPOT.COM