IDRBOLA - Prediksi Manchester City vs Manchester United Versi IDRBOLA


IDRBOLA99 - Duel panas di pentas Premier League akan tersaji pada akhir pekan ini. Manchester City akan menghadapi Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (7/12/19) dini hari WIB.

Pertemuan dua tim satu kota tersebut akan selalu berlangsung panas. Apalagi kondisi kedua tim saat ini tengah dinaungi aura positif berkat kemenangan di laga terakhir mereka.

Manchester City menang telak 4-1 saat berkunjung ke markas Burnley. Sementara Manchester United menang tipis 2-1 atas tim kuat Tottenham, yang kini dilatih mantan pelatih mereka, Jose Mourinho.

Banyak yang memprediksi kalau Manchester City akan memenangkan pertandingan tersebut. Sebab, penampilan pasukan Josep Guardiola lebih konsisten dibandingkan Setan Merah.

Namun dalam sepak bola tidak ada yang pasti. Kejutan bisa terjadi dalam pertandingan sebesar derby Manchester.

Prediksi IDRBOLA

IDRBOLABola juga pasti sudah punya jagoan sendiri untuk pertandingan ini. Karena itu Bola.net mengadakan polling via Twitter.

Pada polling yang dilakukan via Twitter, Manchester City sementara ini unggul tipis atas Manchester United. Namun, keunggulan City itu tidak terlalu jauh.
Dari 3212 suara yang masuk sampai pukul 13:14 WIB, sebanyak 44 % memilih Manchester City sebagai pemenangnya. Sementara itu, manchester United mendapat dukungan sebesar 43% dan sebanyak 13% suara memprediksi berakhir imbang.