IDRBOLA PREDIKSI BOLA | BERITA BOLA KLASEMEN | JADWAL BOLA

IDRBOLA - Real Madrid mempertahankan gelar Janji di Abu Dhabi

IDRBOLA -  Real Madrid mempertahankan gelar Janji di Abu Dhabi

Abu Dhabi menjadi tuan rumah selama akhir pekan, LaLiga Promises edisi XXIV. Barcelona adalah salah satu favorit untuk merebut gelar dari kulit putih.

IDRBOLA - Natal adalah masa tradisi dan di Spanyol yang baru telah didirikan dalam 24 tahun terakhir. Ini adalah LaLiga Promises, sebuah turnamen yang menyatukan tambang-tambang terbaik di dunia.

Kompetisi ini, yang lahir di Brunete, akan melakukan perjalanan untuk pertama kalinya ke Timur Tengah. Itu akan diadakan di Al Ain, sebuah kota milik emirat Abu Dhabi. Area strategis untuk perluasan internasional LaLiga, penyelenggara turnamen bersama dengan José Ramón de la Morena Foundation.


Skenario yang dipilih adalah yang paling mengesankan dari semua edisi yang dirayakan hingga saat ini. Ini akan dimainkan di Stadion Hazza Bin Zayed. Bidang modern, dibuka pada 2014 dan dengan kapasitas untuk 25.000 penonton.

Dalam skenario ini, tiga pertandingan Piala Dunia Klub 2017 dan empat pertandingan pada 2018 dimainkan.

Stadion ini akan menjadi tempat Real Madrid akan mencoba untuk mempertahankan mahkota yang dimenangkan setahun lalu di Arona, di mana ia memecahkan kekeringan 16 tahun tanpa mengambil edisi musim dingin dari turnamen ini.

Mereka yang bertanggung jawab untuk menerbitkan kembali gelar tersebut akan menjadi generasi yang dinyatakan sebagai juara LaLiga Janji dalam edisi nasional dan runner-up dalam edisi musim panas internasional Juni lalu, di mana mereka jatuh 6-1 melawan Barcelona.

Tepatnya, tambang Barca akan menjadi musuh utamanya. Barcelona ingin memulihkan mahkota turnamen yang menang dari 2015 hingga 2017.

Ini akan mencoba melakukannya dengan Lamine Yamal dan Shane Kluivert, dua bintang dari Infantil B dari La Masia. Baik Madrid dan Barcelona memiliki tujuh judul LaLiga Promises edisi musim dingin.

Mereka akan mencoba membongkar di Timur Tengah, tetapi mereka tidak akan mudah. Di depan mereka juga akan memiliki tambang Espanyol dan Villarreal, yang merupakan pemain reguler untuk mencapai putaran final turnamen ini, tetapi tanpa bisa mengambil langkah terakhir. Ada favorit, calon dan acara dijamin. Bintang sepakbola masa depan bertanggung jawab atas Natal.

16 tim akan mewakili kuari dari enam negara

LaLiga Janji adalah turnamen global di mana bintang sepakbola masa depan diumumkan.

Untuk ini, selama tiga hari, janji tidak hanya diberikan kepada tambang terbaik di LaLiga Santander, tetapi juga di Eropa dan seluruh dunia.

Dalam edisi ini akan ada delapan klub Spanyol (Real Madrid, Barcelona, ​​Betis, Sevilla, Atlético, Espanyol, Valencia dan Villarreal), dua Italia (Juventus dan Inter), seorang Prancis (PSG), seorang Portugis (Benfica) dan seorang Jerman (B Dortmund) Selain itu, akan ada partisipasi tiga tim dari Uni Emirat Arab (Al Ain, Al Jazira dan Baniyas).

Dari 16 klub ini, hanya Madrid, Barça, Atleti, Espanyol, Valencia dan Dortmund yang berhasil meraih gelar pada kesempatan tersebut.

BERITA BOLA : WWW.IDRBOLA99.BLOGSPOT.COM