IDRBOLA PREDIKSI BOLA | BERITA BOLA KLASEMEN | JADWAL BOLA

IDRBOLA - Real Madrid Siap Membawak Mbappe Ke Stadion Bernabéu

IDRBOLA - Real Madrid Siap Membawak Mbappe Ke Stadion Bernabéu

Real Madrid membuat serangkaian langkah dalam upaya mereka untuk membawa striker Prancis ke Santiago Bernabéu

IDRBOLA - Real Madrid masih optimis bahwa mereka dapat mengamankan layanan striker Prancis Kylia n  Mbappé  musim panas mendatang.

Selama tahun ini klub LaLiga diam-diam bekerja di belakang layar sadar bahwa menjaga hubungan baik mereka dengan PSG adalah dasar untuk setiap akuisisi di masa depan sementara sesekali membuat tawaran publik kepada striker untuk menjaga nyala kepentingan tetap hidup di mata publik.

Postur ini kontras dengan 2018 ketika pihak dari ibukota Spanyol pergi sejauh menerbitkan komunike menyangkal minat pada maju Prancis.

Berbagai tokoh kunci dari klub secara terbuka menyatakan kekaguman mereka terhadap pemain.

Sergio Ramos mengaku kepada Fichajes bahwa Mbappé adalah: "Seorang pemain yang sangat baik dengan masa depan yang hebat di depannya.

Dia pemain yang cepat dan akan menjadi yang terbaik". Bek Dani Carvajal juga baru-baru ini menyatakan : "Para pemain terbaik harus berada di Real Madrid dan penandatanganannya akan menjadi langkah positif". Bukan hanya para pemain yang meneteskan kata-kata pujian mereka untuk pemain PSG dengan pelatih Real Madrid Zidane menambahkan bobotnya pada pernyataan awal:"Saya kenal Mbappé untuk beberapa waktu sekarang dan saya sangat menyukainya sebagai pribadi".

Kesepakatan striker saat ini dengan PSG berakhir pada 2022 dan upaya-upaya baru-baru ini baginya untuk memperbarui telah dibanjiri dengan Ligue 1 sekarang pihak diharapkan untuk meningkatkan tawaran mereka dan menyajikannya dengan kondisi yang sama seperti Neymar.

CEO PSG  Nasser Al-Khelaïfi  menemukan dirinya dalam situasi yang kompleks, jika  Mbappe terus menolak perpanjangan kontrak, maka klub akan diwajibkan untuk bernegosiasi dengan Real Madrid dengan Mbappé menjadi agen bebas pada 1 Juli (2022).

Rekrut baru untuk Bernabéu baru

Mengikuti sejarahnya dengan nama besar "penandatanganan galáctico" (Figo pada 2000 (€ 60 M), Zidane pada 2001 (72), Ronaldo pada 2002 (45), Beckham pada 2003 (25) dan Cristiano pada 2009 (96) , Florentino Perez akan cemas untuk mengamankan superstar global lainnya untuk bertepatan dengan stadion Santiago Bernabéu yang baru ditingkatkan dengan pekerjaan untuk memperbaiki tanah yang diharapkan selesai pada Oktober 2022. Meskipun angka saat ini 300 juta euro yang melekat pada tanda tangannya, akuisisi  Mbappé untuk menghiasi Bernabéu baru akan menjadi lapisan gula bagi presiden.

BERITA BOLA : WWW.IDRBOLA99.BLOGSPOT.COM