IDRBOLA PREDIKSI BOLA | BERITA BOLA KLASEMEN | JADWAL BOLA

IDRBOLA - Zidane Tambatkan Masa Depan Real Madrid ke Bahu Luka Jovic

IDRBOLA - Zidane Tambatkan Masa Depan Real Madrid ke Bahu Luka Jovic

Zidane Tambatkan Masa Depan Real Madrid ke Bahu Luka Jovic

IDRBOLA - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, terbliang jarang menurunkan Luka Jovic. Namun ia yakin masa depan pria berkebangsaan Serbia tersebut punya masa depan yang cerah di Santiago Bernabeu.

Jovic mendarat di Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas kemarin. Tepat setelah dirinya direkrut dari Eintracht Frankfurt dengan mahar yang tidak sedikit, yakni 60 juta euro.

Publik mengharapkan Jovic mampu menggantikan Karim Benzema yang mulai menunjukkan penurunan dari segi performa. Apalagi jika melihat perolehan 25 gol yang ia bukukan di ajang Bundesliga.

Sayangnya, ia belum mampu melakukannya hingga saat ini. Jovic baru mencetak satu gol dan baru mencatatkan tiga kali penampilan sebagai starter. Ia belum mampu menggeser Benzema dari starting XI Real Madrid.

Jovic adalah Masa Depan Madrid

Kendati demikian, rasa kepercayaan Zidane terhadap Jovic tidak berkurang sama sekali. Ia yakin bahwa Jovic bisa jadi tumpuan bagi Real Madrid di masa depan nanti.

"Jovic adalah opsi yang jelas. Dia adalah masa depan. Dia harus tenang, dan sedang belajar," ungkap Zidane sewaktu bertemu dengan awak media, seperti yang dikutip dari Goal International.

"Dia adalah anak yang ingin belajar banyak. Dia sangat bagus. Dia akan mendapatkan banyak gol. kami mendukung dia dan anda harus tetap tenang dengan dia," lanjutnya.

Real Madrid Percaya Diri

Dengan absennya Benzema, peluang bagi Jovic untuk tampil di ajang Supercopa de Espana semakin membesar. Sebagai informasi, Real Madrid akan memulai kiprahnya di babak semi-final dengan Valencia sebagai lawannya.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di King Abdullah Sports City pada hari Kamis (9/1/2020) besok. Namun Real Madrid harus menghadapi Valencia dalam kondisi pincang.

Selain Benzema, mereka juga tak bisa diperkuat oleh Gareth Bale dan Eden Hazard. Tetapi rasa percaya diri Zidane untuk meraih kemenangan di laga kali ini tidak berkurang sama sekali.

"Setiap pertandingan itu berbeda. Valencia juga punya pemain yang absen. Mentalitas kami tidak berubah sama sekali. Kami senang bisa bermain di kompetisi ini," tutup pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.

BERITA BOLA : WWW.IDRBOLA99.BLOGSPOT.COM

Posting Komentar

0 Komentar