IDRBOLA PREDIKSI BOLA | BERITA BOLA KLASEMEN | JADWAL BOLA

IDRBOLA - Messi Bakal Menyelamatkan Harga Diri di Arab Saudi

IDRBOLA -  Messi Bakal Menyelamatkan Harga Diri di Arab Saudi

Messi Bakal Menyelamatkan Harga Diri di Arab Saudi

IDRBOLA - Keputusan RFEF memainkan Supercopa de Espana di Arab Saudi musim ini cukup berisiko. Kabarnya, penjualan tiket dua pertandingan semifinal tidak sesuai harapan, padahal ada Barcelona dan Real Madrid.

Supercopa berubah format tahun ini. Jika biasanya mempertemukan juara La Liga dengan juara Copa del Rey, kali ini ada empat tim yang terlibat: Barcelona, Real Madrid, Valencia, dan Atletico Madrid.

Madrid melawan Valencia di semifinal pot 1, lalu Barcelona kontra Atletico di pot 2. Kedua pemenang bakal kembali bersua, Minggu (12/1/2020) dini hari WIB nanti.

Dimainkan di King Abdullah Sports City, Jeddah, dua laga semifinal pertama disebut sepi peminat. Biar begitu, setidaknya masih ada Lionel Messi yang bisa jadi penyelamat.

Pertandingan Penting

Jika pertandingan ini sepi, RFEF bakal rugi besar. Mereka yang memutuskan menjauhkan sepak bola Spanyol dari jangkauan fans asli mereka, artinya mereka yang harus bertanggung jawab jika gagal.

Kendati demikian, Juan Antonio Pizzi mengaku tidak meragukan animo suporter di Arab Saudi. Mantan pemain Barcelona itu meyakini pertandingan bakal berjalan seru, stadion penuh.

"Saya tidak ragu. Mereka (fans Arab) menyadari apa artinya menyambut empat tim terbaik di Spanyol dan termasuk empat dari yang terbaik di dunia," ungkap Pizzi kepada Marca.

"Ini kesempatan luar biasa bagi mereka, seperti pesta."

Masih Ada Messi

Bahkan dalam kondisi terburuk pun, Pizzi yakin Messi akan jadi penyelamat. Pecinta sepak bola Arab Saudi tidak mungkin melewatkan kesempatan menonton secara langsung pemain terbaik di dunia.

"Juga, Anda harus ingat bahwa Lionel Messi ada di sana. Dia orang yang dikagumi mereka dan diakui mereka, jadi melihat Messi di lapangan bakal jadi perkara besar untuk mereka," lanjut Pizzi.

"Mereka menyukai olahraga ini. Level sepak bola di sini memang belum seperti Eropa, mereka tahu itu, tapi justru karena ituah mereka membuat investasi besar dan benar-benar mengikuti sepak bola Eropa," tutupnya.

BERITA BOLA : WWW.IDRBOLA99.BLOGSPOT.COM

Posting Komentar

0 Komentar