IDRBOLA PREDIKSI BOLA | BERITA BOLA KLASEMEN | JADWAL BOLA

IDRBOLA - Real Madrid Tertarikan Dengan Lautaro Martinez

IDRBOLA - Real Madrid Tertarikan Dengan Lautaro Martinez

Real Madrid Tertarikan Dengan Lautaro Martinez

IDRBOLA - Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan ikut-ikutan dalam perburuan tanda tangan dari penyerang andalan Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez tengah berada dalam puncak performanya pada musim ini. Berkat tangan dingin Conte, Lautaro Martinez kini menjelma menjadi salah satu penyerang paling berbahaya di Serie A.

Musim ini Lautaro Martinez sudah mencetak 14 gol dalam 23 penampilan bagi Inter Milan di semua kompetisi. Tak heran ia pun menjadi buruan sejumlah klub top Eropa.

Ketertarikan Real Madrid

Sebelumnya, Barcelona kabarnya sangat ingin merekrut Lautaro. Ketertarikan yang sama juga datang dari klub top Premier League, Manchester United.

Kini seperti dilansir Sport, Real Madrid diklaim juga kepincut dengan Lautaro. Los Blancos pun diyakini siap melakukan pendekatan terhadap penyerang 22 tahun tersebut.

Meski kemungkinan sulit untuk merekrut Lautaro pada Januari ini, Real Madrid diyakini siap bersabar hingga musim panas mendatang untuk memboyong bomber asal Argentina tersebut.

Penegasan Lautaro Martinez

Lautaro Martinez sendiri baru-baru ini merespons ketertarikan tim lain padanya. Lautaro menyebut dirinya hingga kini masih betah di Inter.

"Saya melakukan yang terbaik di Inter, saya hanya fokus memberikan segalanya di lapangan," ujar Lautaro Martinez kepada Sky Sport Italia.

"Saya bahagia di Inter, saya mencoba bekerja keras dan tetap fokus. Itulah tujuan saya bersama klub ini," tegasnya.

BERITA BOLA : WWW.IDRBOLA99.BLOGSPOT.COM

Posting Komentar

0 Komentar